Welcome

Powered By Blogger

Pages

JOIN MY BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
amelia's biography
nama lengkapku Amelia Cahyaningtyas. Cukup dipanggil Amel. Hmm aku paling nggak suka berantem atau cari musuh, tapi kalo orang itu udah ngajakin yaaa biasa wae T_T tak cuekin haha. welcome to my blog ajaa yaak ! love God, love family, love my boyfriend (akbar) and love my bestfriends
Lihat profil lengkapku

Labels

pet

Labels

Music

RSS

menyebalkan TAU!

eh kamu sama aku itu BERLOMBA
berlomba mencari kemenangan
kemenangan yang murni, bukan kemenangan PALSU yang dibutakan oleh UANG.
jujur ya, kalo sampe kamu JUARA 1 gara-gara DUIT, sumpaah aku BENCI SEUMUR HIDUP SAMA KAMU.
ini bukan sekedar LOMBA
ini bener-bener LOMBA yang BERAT
okee, kamu itu kayaa dan sebagainyaa -__-
tapi mbokyaa nggak usah sombong gitu.
masa bilang "ada yang lebih mahal nggak?" GILAA!
kaya kamu yang nyetak duit ajadeh
sumpaah ya aku jadi nggak nafsu ikut lomba kalo kamunya udah "main duit" begitu !
benci seumur hidup, SEUMUR HIDUP!
eh, ini masih waktu waktu kita untuk latihan.
kita lihat besok.
kalo KAMU sampe JUARA 1.................. tiada ampun buat kamu, DEK!
awas ya kamu, BZZZ T_T

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar