Welcome

Powered By Blogger

Pages

JOIN MY BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
amelia's biography
nama lengkapku Amelia Cahyaningtyas. Cukup dipanggil Amel. Hmm aku paling nggak suka berantem atau cari musuh, tapi kalo orang itu udah ngajakin yaaa biasa wae T_T tak cuekin haha. welcome to my blog ajaa yaak ! love God, love family, love my boyfriend (akbar) and love my bestfriends
Lihat profil lengkapku

Labels

pet

Labels

Music

RSS

gilaks

gilaaaa.
visit di blog lu?
hedeeh isinyaaa romancek-romancek gitudaah -_____-
secaraa, ngekek deh gue. mana yang lu bilang adalah #pip# yaa mana gue gak geli bayangin deh lo.
tapi yaa, jujur aja NYESEK liat blog lo isinya itu. sumpah!
bayangin yaa, ada berapa orang yang lu sebut disonoo? elah.
sakit gue lo nyangkut-nyangkut nama #pip#
gilaa dehlu.
tapi ngekeks sih gue, HA HA HA.
jujur aja, gue pengen BILANG kalo gue nggak suka ISI blog lo.
tapi serah lo deh, yang jelas, #pip# takdir Allah buat gue. big thanks for you Allah :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar