Welcome

Powered By Blogger

Pages

JOIN MY BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
amelia's biography
nama lengkapku Amelia Cahyaningtyas. Cukup dipanggil Amel. Hmm aku paling nggak suka berantem atau cari musuh, tapi kalo orang itu udah ngajakin yaaa biasa wae T_T tak cuekin haha. welcome to my blog ajaa yaak ! love God, love family, love my boyfriend (akbar) and love my bestfriends
Lihat profil lengkapku

Labels

pet

Labels

Music

RSS

iseng tapi dari hati yang terdalam (?)

dipelajaran fisika, (agak akhir) aku punya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget HVS . trus aku punya ide buat gambar SESUATU sampe bel istirahat bunyi, ekekek :b
kayak gini nih gambarnya :









haha elek sumpah -_-
lha abisnya aku kan gambarnya sambil fokus ke pelajaran #apabetdah
haha nggak keliatan yaa? 0.0
pokoknya intinya tuh ♥ i love you (tulisan latin) *smiley icon* AMELIAKBAR ♥ i love you (tulisan latin) *smiley icon* 11 desember 2010 ♥ i love you (tulisan latin) *smiley icon* AMELIAKBAR ~
gituuuuuuuuuuuuuuuu terus, xixi ^^
aaaaaaaaaaaah pengen bikin lagi, wkwk LOL






bye dehya #gakpentingbegete
haha i loooooooooooove you cintaaaaaaaaa (akbar)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar